Archive for the ‘Theme’ Category

Koleksi 31 Free WordPress Themes | WPDailyThemes.com

WordPress

Nah, kalo yang ini mah koleksi wordpress theme gratis yang dinilai bagus oleh WP Daily Themes, jumlahnya ada 31 theme, terdiri dari berbagai macem kategori, dari wordpress blog theme, wordpress magazine theme, wordpress travel theme, ampe wordpress ecommerce theme alias online store theme.

Silahkan cekidot soob..

31 Great Free WordPress Themes | WP Daily Themes.

Untuk koleksinya yang ini, pilihan omje jatuh ke:

Continue reading

Advertisements

Koleksi Free WordPress Themes untuk Tour Travel | WPDailyThemes.com

Koleksi wordpress theme menarik dari WP Daily Themes, ini khususon buat website tour and travel, silahkan dipilih sesuai keinginan, ada banyak ko..ada sekitar 25 theme, diliat aja satu-satu.

Cekidot soob..

25 WordPress Themes for Travel and Adventures | WP Daily Themes.

Kalo omje sendiri, pilihannya jatuh ke Stellar Travel Theme:

Mio WordPress Theme untuk WordPress eCommerce

Omje nemu satu wp ecommerce theme buat toko online wordpress, namanya Mio Theme. Ane belom coba, cuman baru ngedonlot doang, ntar dicobain deh kalo ada waktu, insyaallah.. 🙂

Bukmak dulu deh sob..

Mio Free WordPress Theme | New WordPress Templates.

WordPress Themes yang SEO Friendly

Buat yang nyari theme wordpress yang SEO friendly, theme berikut ini patut dipertimbangkan. Dibikin sama tricks networks.

Bukmak dulu sooob..

WordPress Themes – New Gadget Zone.

WordPress App Store – Plugins and Themes

Dalam posting sebelumnya, omje pernah bahas “jangan nyari wordpress theme gratisan lewat google”, right :)?

Nah, kali ini omje kasih alternatif lain, ada repository untuk theme & plugin wordpress yang gratisan.. tempatnya di plugpress.com.

Silahkan dicek ke tekape sob..

WordPress App Store – Plugins and Themes.

7 Free Coming soon WordPress Themes

Roundup lagi sob dari Wplava, kali ini berisi koleksi wp theme untuk landing page. Bukmak dulu sob..

7 Free Coming soon WordPress Themes.

The Lord of WordPress: Designing Theme from Scratch [Tutorials]

WordPress

Siapa yang ga suka dengan yang namanya barang gratisan? Tentu saja semua suka, termasuk Omje. Kalo mo jujur, banyak sekali proyekan yg Omje kerjain pake free resources, khususnya dalam dunia web development, misalnya pake wordpress theme/tempalte gratisan untuk bikin website.

Ga enaknya pake theme yg gratisan, selain karena fiturnya standar,  juga karena ga ada diferensiasinya. Ma’lum sajah, kan yang suka gratisan banyak, otomatis yang pakenya juga banyak. Pasaran. Nah akhirnya mulailah ane nyoba2 ngemodif dari yang gratisan tadi. Yaa ga modif gede2an sih, yang kecil2an ajah dulu, coz bisanya juga baru itu, heu3. Misalnya ngemodif tampilan.

Continue reading