Archive for the ‘Curiculum Vitae’ Category

Koleksi Desain CV untuk Ngelamar Kerja | Creative Minds

Setiap mau ngelamar kerja, biasanya kan suka nyantumin CV alias Curiculum Vitae. Pada umumnya, bikin CV ya gitu-gitu ajah, ga ada yang aneh alias standar. Pernah juga sih Omje liat ada yang bikin CV dengan tampilan desain yang beda. Mungkin tujuannya untuk menarik perhatian HRD kali ya :p, kali aja manajemen berubah pikiran.

Nah, kali ini Omje nemuin desain CV yang lebih okeh dari yang pernah ane liat sebelomnya. Desainnya unik, fresh, & beda. Boleh juga tuh dijadiin referensi, mumpung gratisan.

Bukmak dulu sob..

Free Resume Templates for Creative Minds.