Archive for the ‘Free Modul’ Category

Modul Prestashop Unik Gratis

http://shop.ddlx.org/id/306-hot-price-countdown-.html

http://shop.ddlx.org/id/517–module-bloc-vente-flash-prestashop.html

http://www.custommodule.com/index.php

http://esdev.net/ultimate-prestashop-toolkit-50-resources/#.UC-ZB6DFtQc

http://webindoshop.com/prestashop-modul/57-prestashop-mp3-player-xml-free-version.html

http://baliprize.com/free-module-prestashop/354-editable-footer-management-newsletter.html

http://baliprize.com/free-module-prestashop/334-mega-menu-drown-evolution.html

Prestashop Theme dan Module Gratis dari PrestaStyle

Free prestashop theme & modul dari Prestastyle:

Theme

Clean & Simple Theme

Modul

1. Modul link exchange management

2. Modul multiple Cufon fonts

3. Modul shake effect image

Bukmak dulu soob..

Premium Modules | PrestaStyle.com.

Prestashop Theme & Modul Gratis dari LeoTheme

Yang gratis..yang gratis..yang gratis, bararade nu haratis yeuuuh! 🙂

Monggo kang mas, buat yang mau bikin toko online tapi belom punya templatenya, Omje baru nemuin free prestashop theme nih. Langsung sedot aja deh..

Prestashop Templates Gallery | Prestashop Theme Club | Prestashop Themes | Prestashop Templates.

Modul Reset Password PrestaShop Gratis

Peribahasa mengatakan: “Banyak ingat banyak lupa, sedikit ingat sedikit lupa”

Nah, itu adalah peribahasa omje yang menyesatkan, heu3..

Itu cuman pengalaman pribadi ajah hadirin, ane punya banyak ID untuk login, dan yang omje hapal cuman beberapa sajah, sisanya..poho aka lupa. Makanya untuk mengantisipasinya adalah dengan mengklik “remember password” (firefox). Tapi ini sering jadi masalah besar ketika omje lagi bersih2 browser dari temporary internet file pake “clear history” atau FIWW (Free Internet Windows Washer). Otomatis semua info login omje ngilang, khususnya info login ke admin web yang omje kelola.

Nah, disini omje mau share bagaimana cara manual untuk reset login prestashop lewat phpmyadmin.

  1. Masuk ke cpanel
  2. Masuk ke phpmyadmin, buka database webnya
  3. Cari tabel ps_employee, klik
  4. Nanti akan keliatan username/email mana aja yang dipake untuk login
  5. Ubah passwordnya lewat syntax sql, caranya ketik: UPDATE ps_employee SET passwd=md5(“<cookie><password>”) WHERE email=”<emailanda>”

 

  • <cookie> kode cookie bisa diliat di file  setting.inc.php
  • <password> password baru
  • emailanda> email yang digunakan untuk login

 

conto:

 

  1. Kode cookienya adalah : hgI3M9S1Uv45wDqkqvGNYF.xAamJY9.zKpykqHCgCxE5m1ozAtQBjFIi
  2. Password barunya : 123456789
  3. Emailnya : omje@gmail.com

 

maka syntax sql nya:

 

UPDATE ps_employee SET passwd = md5(“hgI3M9S1Uv45wDqkqvGNYF.xAamJY9.zKpykqHCgCxE5m1ozAtQBjFIi123456789″) WHERE email=”omje@gmail.com”

Masih pusing? Ribet? Pengen yang simpel? Gampang, omje kasih modulnya deh untuk ngereset otomatis. Silahkan meluncur ke tekape..

[Tools] Back Office Reset Password – PrestaShop Forums.