MobilGo: Android Manager untuk PC

Hari ini omje dapet dua kebahagiaan, yang pertama ada yang ngasih HP Android, yang kedua nemu aplikasi Android Manager untuk PC secara gratis. Alhamdulillah..

Yang pertama, itu ga ada mimpi dulu sebelomnya, tau2 my big bro’ ngasih HP Android touchscreen yang lumayan mantep. Asik nih, punya mainan baru :p

Yang kedua, tentang Android Manager, itu karena efek dari yang pertama, berawal dari permasalahan, bagaimana caranya nomer kontak yang ada di hape lama, which is Nokia E90, bisa ditransfer ke hp yang baru. Ini tentu jadi masalah, karena nomer kontaknya yang banyak, ada sekitar 777, ga mungkin kan kalo diketik satu persatu..bisa keriting tuh jari omje. Kemudian, masalah yang kedua, kedua hape itu beda flatform, yang satu Android, yang satu Symbian. Bingung akhirnya..

Nyari2 free app di android market/google market, nemu 2 beberapa aplikasi, 2  yang lumayan populer adalah mOffice dan DejaOffice.

Tapi, setelah dipelajari, keduanya ternyata ribet proses instalasinya. Dah gitu fitur2nya utk free version terbatas banget. Akhirnya, setelah nyari2 lagi, nemu juga aplikasi yang bener2 cocok dengan yang omje cari. Powerfull dan Gratis..tis..tis :D!

Dan namanya adalah MobileGo Android Manager.

Fitur2nya luar biasa, padahal gratisan sob, subhanallah. Ga salah deh kalo software ini dapet acungan jempol dari PCWorld.

Apa aja fiturnya? Ini dia selengkapnya ada disini, cekidot soob..

MobileGo – Android Manager to Manage Android on PC | Wondershare.

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s