Posts Tagged ‘free psd’

Banner Spanduk Idul Fitri (PSD & CDR)

A family coming to Istiqlal Mosque for Eid ul-...Lebaran boleh saja masih 3 mingguan lagi, idul fitri boleh saja masih jauh, tapi persiapannya ga ada salahnya dilakukan dari sekarang. Eit, tunggu dulu, pikirannya jangan langsung ke baju baru, sepatu baru, apalagi istri baru :D, tapi yang Omje maksud persiapan untuk pekerjaan. Artinya, biar nanti pas lebaran ga pusing2 lagi mikirin kerjaan, beresin dari sekarang.

Nah, salah satunya urusan bikin spanduk. Buat mesjid, kantor, sekolah atau yang lainnya so pasti dong pas mau lebaran bikin spanduk. Biar nanti pas lebaran ga pabeulit jeung kupat dan opor ayam, mendingan kita bikin dulu desainnya dari sekarang, iya ga?! =)

Berikut ini Omje share desain spanduk idul fitri gratis dengan photoshop dan desain banner idul fitri dengan corel yang ane ambil dari Adiguna.

Mantep juga tuh Adiguna, puasanya belom kelar tapi desain spanduk idul fitrinya udah keluar..

Langsung aja deh gan ke tekape..

Banner Spanduk Idul Fitri di Photoshop | Desain Grafis Template Undangan Brosur Banner Vektor Logo.

Desain Spanduk Idul Fitri Photoshop

Desain Spanduk Idul Fitri Corel

Desain Gratis Banner Ramadhan 1434H (PSD & CDR)

English: Dusk at the Sultan Omar Ali Saifuddin...

Ini adalah kali kedua Omje sharing desain gratis Banner Ramadhan. Sebelumnya, di tahun 2012 ane juga pernah posting template gratis banner ramadhan. Desain banner gratis ini kegunaannya bisa dipake buat spanduk masjid, spanduk sekolah, spanduk kantor, dll. Nah, kebetulan ane sendiri pake ni desain untuk dipasang jadi banner website.

Dari hasil penelusuran Omje di rumah mbah gugel, ada beberapa banner gratis yang ane temuin. Ini dia salah satunya:

Free Banner Ramadhan 1434H (PSD)

free banner ramadhan psd

Ini adalah desain yang pertama kali ane temuin dari webnya MBKaos. Dan ane langsung suka sebenernya. Tapi pas ane donlot, ternyata isinya cuman file tif doang, ga tau file psdnya ada dimana. Mudah2an ajah link donlotnya diperbaiki 🙂

Desain Spanduk Banner Ramadhan (CDR)

Desain Spanduk Banner Ramadhan

Berikutnya di webnya Masbadar ngasih 8 buah desain gratis dalam bentuk corel dan jpg, dalam berbagai variasi desain, baik dalam bentuk spanduk maupun baliho.

Spanduk Ramadhan Photoshop

Spanduk Ramadhan Photoshop

Desain gratis yang satu ini adalah dari Adiguna. Dan ga cuman spanduk aja, di webnya ane juga nemuin desain untuk website. Cocok untuk dipake sebagai blog header atau web header. Berikut ini salah satunya:

Blog Header Banner

Desain Spanduk Menyambut Ramadhan

Desain Spanduk Menyambut Ramadhan

Nah, kalo sumber desain banner yang satu ini udah ga asing di dunia ghaib :), ini Omje ambil dari gudangnya desain gratis, nama webnya aja DesainGratis.. pasti dong banyak desain gretongan disana 😀

So, ga heran kalo disitu ga cuman satu, tapi setidaknya ada 3 buah desain banner ramadhan yang Omje temuin. Skalian aja deh ane share disini:

X Banner Ramadhan

X Banner Selamat Beribadah Puasa

Spanduk Ramadhan

Spanduk Ramadhan

Itu dia kumpulan desain gratis banner ramadhan yang bisa ane share, mudah2an bermanfaat. Ga lupa, semoga ibadah puasa kali ini lebih baik lagi dari sebelumnya. Aamiiin 🙂

Desain Template Website Gratis (PSD) | Boost Inspiration

Tutorial Photoshop - Lista dei migliori Tutori...

Koleksi berikut ini adalah desain template website gratis dalam bentuk PSD alias Photoshop yang bisa jadi inspirasi sekaligus bisa juga dipake untuk website kita secara gratisan.

Desainnya sangat menarik, fresh dan unik, so pasti ga akan omje lewatkan begitu saja, coz ane sekarang cerutabta lagi belajar bikin wordpress theme from scratch. Nah, salah satu resource yang dibutuhkan dalam proses membuat wordpress theme adalah desain web dalam bentuk photoshop. Nantinya, desain website dalam bentuk psd ini akan diconvert menjadi kode HTML + CSS, setelah itu disesuaikan dengan struktur penulisan kode wordpress theme. Didunia bisnis website, istilahnya convert PSD to WordPress. Continue reading

Desain Spanduk dan Kartu Lebaran Gratis (Psd)

Dipostingan sebelumnya omje pernah ngasih link desain spanduk ramadhan gratis, nah sekarang ane mo ngasih link desain spanduk & kartu ucapan lebaran gratis. Desain ini ane dapet dari blognya om adiguna.

Silahkan dibukmak dulu soob..

Spanduk Lebaran

Kartu Ucapan Lebaran

Gratis: Template Banner Marhaban Yaa Ramadhan 1433 H (PSD)

English: Dusk at the Sultan Omar Ali Saifuddin...Udah lama kaya’nya Omje ga nulis di blog, wah jangan sampe deh sejarah berulang..menambah daftar blog2 Omje yang ga keurus dan tak berpenghuni, ngaheurinan gudang om gugel ajah 🙂

Bulan ini adalah bulan Ramadhan, bulan yang sangat mulia, karena didalamnya penuh dengan limpahan berkah dan ampunan dari Alloh SWT. Setiap tahun omje selalu nunggu2 datangnya bulan suci Ramadhan, karena berbagai keutamaan yang Alloh anugerahkan didalamnya.

“Shalat yang lima waktu, satu Jumat ke Jumat berikutnya, dan satu Ramadhan ke Ramadhan berikutnya, menjadi penebus dosa yang dilakukan di antara keduanya, selama dia menjauhi dosa-dosa besar.” (HR. Muslim dan Ahmad)

Continue reading