Free Online File Compare Utility

Update..update..update!

Itu yang harus selalu dilakukan oleh web developer, karena teknologi semakin berkembang, dan itu harus selalu diimbangi, misalnya dengan menambah fitur2 baru yang sedang trend.

Selain menambah new feature, update dilakukan juga kalo seorang web developer ngeliat ada bolong-bolong pada hasil kerjaannya, orang bilang bugs. So pasti kalo nemu bugs harus segera ditambal, untuk menghindari crash atow yang lebih bahaya lagi masuknya para penyusup (hacker/cracker).

Itu buat developer, sementara buat orang yang kaya omje, yang lepelnya masih kelas teri -web developer bukan, programmer kaga, web designer apalagi, cuman seorang blogger penikmat hasil-hasil kreatifitas para web developer- update juga harus selalu dilakukan, dengan tujuan yang sama pula. Cuman masalahnya karena makomnya masih kelas teri, ga bisa ngelakuin update sendiri, tapi nunggu hasil update dari web developernya, baru kita telusuri dimana perubahannya dengan ngeliat changelognya.

Tapi ada cara lain sebagai alternatif untuk mengetahui dimana letak update suatu program/script web, yaitu pake cara online di situs ini:

Free Online File Compare Utility.

Silahkan dicoba dulu sob.

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s