Al-Asma Software Gratis Koleksi Nama Anak Islami

Sepertinya software ini beberapa bulan kedepan akan sering Omje tongkrongin, karena 3 bulan lagi istri ane mo lahiran sob. Bahkan dari sebelom hamil aja udah dimunculkan tuh beberapa kandidat nama buat anak Omje nanti.

Alhamdulillah, ada mas Ebta Setiawan yang bermurah hati bikin software nama-nama anak Islami. Subhanallah, si kang mas ini emang ga ada matinye bikin software2 yg bermangpa’at buat umat. Omje doain dah, mudah2an Alloh SWT melimpahkan Rahmat & AmpunanNya buat si kang mas.. aamiiin hadirin.

Oke, bukmak dulu sob..

Al-Asma, kamus nama-nama anak Islami gratis.

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s